Prabowo Dan Tkn Dinilai Lupakan Bara JP, Sekjend DPP Bara JP Ingatkan “Kami Juga Berkeringat”

KUPAS TUNTAS86

- Redaksi

Jumat, 22 Maret 2024 - 21:42 WIB

40277 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta | Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Barisan Relawan Jokowi Presiden – Barisan Relawan Jalan Perubahan (DPP Bara JP) dr. Reagen menyampaikan rasa kecewanya, saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat, (22/03/2024) sekira pukul 11.35 wib.

Kekecewaan ini disebabkan karena ketidakhadiran Prabowo dan tkn pada acara syukuran dan buka puasa bersama yang diadakan oleh BARA JP.
“Kami undang prabowo dan tkn, Alhamdulilah tidak hadir ketua atau sekretaris dari tkn, bahkan dari Gerindra juga tidak hadir, mungkin sudah lupa kalau kami juga berkeringat (memenangkan Prabowo – Gibran-red),” sebutnya via WhatsApp.

Reagen menyampaikan jika Kejadian ini akan segera dilaporkan ke pembina Bara JP, ” Kedepan saya akan menghadap ke Pak Jokowi selaku pembina Bara JP, dan akan menyampaikan agar yang berkeringat jangan dilupakan,” tulisnya dalam pesan WhatsApp sekira pukul 11.52 wib.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebelumnya, Relawan Bara JP gelar buka puasa bersama dan santunan yatim yang dihadiri beberapa lintas Organisasi relawan Prabowo Gibran sekaligus sebagai ucapan syukur kemenangan Prabowo Gibran sebagai presiden dan wakil presiden 2024 – 2029, Kamis (21/3/2024), di Ballroom Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Sinergitas Ketua Fresidium FPII dan Direktur PT.Jurnalis Nusantara Satu Nyata dan Terbukti

Budi Arie selaku Menteri Kominfo dan ketua umum DPP Projo menyampaikan , “Sebagai relawan Jokowi kami sama – sama merayakan kemenangan resmi versi KPU, kemenangan Prabowo Gibran dengan buka puasa bersama Bara JP dan Relawan Prabowo Gibran, dan ini kan silaturahmi juga, semoga makin kompak, makin solid makin bersatu untuk untuk menghadapi tantangan lebih serius, untuk bagaimana menjalankan pemerintahan kedepan juga menuju Indonesia maju, dan banyak sekali terobosan hilirisasi Digital ada tiga pilar, yaitu pemerintahan digital, masyarakat Digital dan Ekonomi Digital,” jelas Budi Arie.

Ketua umum Bara JP Gustaaf AC Patty menyampaikan jika acara yang dilaksanakan merupakan ajang silahturahmi.
“Silaturahmi menjaga kerukunan para relawan, mensyukuri kemenangan Prabowo Gibran, jadi saya rasa ini kegiatan positif, di tempat relawan lain juga melakukan kegiatan yang sama menjaga silaturahmi,” kata Gustaaf

Yohanes (Joe )Ketua pengawasan dan koordinator organisasi Bara JP sepakat Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) yang tegak lurus akan siap berjuang dengan nilai – nilai kebaikan secara kongkrit Indonesia sentris.

Baca Juga :  KPNas Mendukung Kebijakan Pengelolaan Sampah Yang Berkelanjutan

” Yudas Pasomba (Bendum)Bara JP akan terus berjuang dengan nilai – nilai kebaikan dan kebenaran secara kongkrit nya adalah Indonesia sentris pertama hilirisasi energi, kedua lumbung pangan nasional, ketiga lumbung ikan nasional dan kempat IKN,” jelas Yudas Pasomba.

”saya pikir keputusan KPU sudah jelas, sebagai warga negara yang baik kita hormati keputusan itu, kalau masalah hukum ya kita serahkan ke ranah hukum,” kata Joe Pasomba menjawab pertanyaan wartawan terkait adanya rencana gugatan ke MK oleh 01 dan 03.

“Bagi kami Bara JP itu yang paling menjaga keamanan turut menjaga NKRI itu yang paling penting,” dan kita tegak lurus dengan pemerintahan yang ada, mengawal nilai – nilai kebenaran, kebaikan untuk Indonesia kedepan menuju Indonesia maju,” tutup Joe.

Hadir saat acara, Budi Arie Menteri Kominfo, ketua umum Bara JP Gustaaf AC Patty, Yohanis Seingu Woleka (Joe) , Yudas Pasomba Bendahara umum Bara JP bersama lintas organisasi relawam pendukung Prabowo Gibran dan beberapa anak yatim. (Andrew Panjaitan)

Berita Terkait

Iqbal Irsyad: Jadikan PWI Jaya Lahan Pengabdian & Akan Gelar UKW Gratis
Prabowo Dan Tkn Dinilai Lupakan Bara JP, Sekjend DPP Bara JP Ingatkan “Kami Juga Berkeringat”
Bara JP Setia Hingga Akhir di Garis Jokowi dan Mengawal Presiden Terpilih Prabowo-Gibran
Polsek Pademangan : Safari Ramadhan Santuni Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama Pokdar Kamtibmas
PUSAT PENGEMBANGAN RISET SAMPAH INDONESIA (PERISAI) MENDUKUNG KEBIJAKAN PENGELOLAAN SAMPAH SECARA KOMPREHENSIF
Aliansi Aktivis Kota (AKTA) Siap Mengerahkan Semua Kekuatan Untuk Memenangkan Nikson Nababan Dalam Pilgub SUMUT
Ketum PWO Dwipa Kecam Oknum Penyidik Polres Ketapang panggil Wartawan Sebagai Saksi Terkait Berita Yang Sudah Ada Hak Jawab
Demokrasi Redup, Temu Ilmiah Para Guru Besar Se-Jabodetabek, Guru Besar UI: Kampus Harus Bergerak Untuk Berdialog dan Diskusi

Berita Terkait

Minggu, 28 April 2024 - 06:57 WIB

Pengamanan Kebaktian Tempat Ibadah Gereja GKJTU Dan GJKI Desa Ngasemlemahbang Kec Ngimbang

Minggu, 28 April 2024 - 06:11 WIB

POLSEK BLULUK GIAT PENGAMANAN DALAM RANGKA KEBERANGKATAN WARGA PSHT RANTING BLULUK DALAM RANGKA HALAL BIHALAL WARGA PSHT DI PADEPOKAN PSHT CABANG LAMONGAN

Minggu, 28 April 2024 - 05:52 WIB

Polsek Ngimbang Menggelar Patroli Obyek Vital Antisipasi GuanKamtibmas Di Wilayah Ngimbang

Minggu, 28 April 2024 - 05:50 WIB

Pengamanan Kebaktian Tempat Ibadah Gereja Bajem Desa Windu Kec Karangbinangun

Minggu, 28 April 2024 - 03:55 WIB

Polsek Sukodadi Giat pengamanan masyarakat di wilayah kecamatan Sukodadi

Sabtu, 27 April 2024 - 08:16 WIB

UNTUK MENJALIN UKUWAH ISLAMIYAH KAPOLSEK LAREN MENGHADIRI GIAT HALAL BIHALAL MWC NU, MUSLIMAT DAN FATAYAT RANTING LAREN BERTEMPAT DI AULA TERMINAL BAKSO LAREN

Jumat, 26 April 2024 - 14:26 WIB

PWDPI Riau Bersilaturahmi Pemkab Rohil, Berikut Hasilnya

Jumat, 26 April 2024 - 14:06 WIB

Polrestabes Semarang Gelar Doa Bersama Jelang Pilkada dan Pilwakot Kota Semarang

Berita Terbaru