Memaknai PERJUANGAN DPC Partai Hanura Subulussalam Merawat Silaturahminya Bersama TIM Pemenangan

KUPAS TUNTAS86

- Redaksi

Senin, 8 April 2024 - 20:50 WIB

4049 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

SUBULUSSALAM | Memaknai perjuangan Tim, Ratusan pendukung Partai Hanura Team pendukungnya mendatangi ketua DPC Partai Hanura yang saat ini menjabat Walikota Subussalam H.Affan Alfian Bintang, SE di kediamannya dalam rangka memberikan DOA dan MOTIVASI dukungan untuk kembali BERSEDIA mencalonkan diri sebagai calon Walikota Subussalam periode ke II tahun 2024. (Minggu 07/04/2024).

Terlihat senyum sumbringah H.Affan Alfian Bintang SE Menyambut baik kehadiran team suksesnya dari 5 kecamatan kota Subulussalam.

Silaturahmi TIM Hanura dan pemenangannya memberikan isyarat dan sejumlah harapan agar H. Affan Alfian Bintang untuk sudi kiranya kembali mencalonkan diri sebagai Walikota Subulusaalam melanjutkan kepemimpinannya diperiode II.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ada canda, ada kebahagiaan dan ada ketulusan terlihat jelas dari raut wajah para pengurus Partai Hanura diseluruh tingkatan kota Subulussalam.

Kehadiran teem sukses lebih kurang 250 orang per kecamatan yang Selalu tetap solid dan kompak untuk mengusung kembali Affan Alfian Bintang sebagai Walikota Subulussalam, disambut baik H. Affan Alfian, SE.

“Insyaallah Allah kita siap jika masyarakat memberikan amanah lagi kepada saya” ujar Bintang, orang nomor satu di kota Subulussalam ini.

Disela sela kehadiran team sukses H.Affan Alfian Bintang, SE berharap kepada TIM nya untuk tetap kompak, bersinergi dengan masyarakat, tidak berlaku sombong dan berusaha menjaga hubungan baik pada siapapun dan “ambillah hati rakyat” Demikian pesan penting H. Affan Alfian Walikota Subulussalam yang akrab dipanggil Bintang tersebut.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Sat Samapta Polres Subulussalam Berbagi Takjil dengan Masyarakat

Usai H. Affan Alfian Bintang menyampaikan pesannya langsung dijawab beberapa Tim Partai Hanura menyampaikan “Kami Teem tetap solit dan optimis yakin masyarakat percaya pada calon kita ini dan tipe H.affan Alfian bintang SE ini. H. Affan Alfian yang dikenal merakyat dan dekat kepada semua orang, tidak mau menyimpan dendam dan suka menolong yang dikenal sahabat semua suku mewakili semua golongan.” Kata Tim Sukses Bintang dengan semangatnya.

” Keyakinan kami masyarakat jelas melihat potret pemimpin kami, tidak berlaku sombong dan arogan, membantu berbagai hajatan masyarakat adat kampong, dan selalu bekerja dan berbagi untuk kepentingan masyarakat.” Ujar Tim Hanura tersebut.

Usai silaturahmi tim dengan H. Affan Alfian Bintang Walikota Subulussalam tersebut terlihat Keluarga besar H. Affan Alfian Bintang memberikan sejumlah CENDRAMATA pada tim kesayangannya dan berpesan

” ini ada sedikit cendra mata dari kami pada teem Janganlah pandang dari nilainya, pandanglah dari keikhlasan kami dan perhatian kami untuk Team pemenangan. Kita kabari semuanya Team Kita dari seluruh kecamatan ini, insyaallah berkah dan bermanfaat buat Team sukses kita semuanya.” Kata Bintang.

Disela sela penyerahan cendra mata kepada Team sukses H Affan Alfian bintang SE. Berpesan kepada semua TiM ” Semoga tem kita ini akan semakin diperkuat dan solit begandeng tangan untuk meraih kemenangan di Pilkada kedepan. Tutup H. Affan Alfian Bintang.

Baca Juga :  Lima Tahun Bintang Salmaza Memimpin Kota Subulussalam Saat Memimpin Dihadapkan Masalah Covid-19 Yang Melanda Dunia Internasional

Ade Fadli paranata Bintang S.ked. Ketua DPRK juga mengucapkan terima kasihnya atas kedatangan Team Sukses dari Lima kecamatan se-kota Subulussalam ke kediaman Pimpinan Partai Hanura.

“Semoga kita team selalu kompak karena Partai Hanura sudah berbuat Kepada masyarakat Selama ini. ‘Mereka mungkin masih berjanji, kinerja kita sudah terbukti.’ Buat seluruh team sukses partai Hanura kota Subulussalam mari satukan barisan kita, untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat dan kita harus kompak dan solid”

“Kita yakin dan percaya saat ini masyarakat lebih percaya kepada kita, dan sudah kita buktikan dipileg kemarin. Masyarakat memberikan kembali kepercayaannya kepada kita, hingga dapat meraih 6(enam) kursi DPRK dari partai Hanura. Kita patut bersyukur karena kita diberikan AMANAH LAGI oleh masyarakat Subulussalam.”

“Saat ini masyarakat sudah pandai menilai. Mana yang betul-betul peduli dan berjuang untuk rakyat, memperhatikan masyarakat yang kurang mampu. Saat ini biarkan masyarakat yang menilai Mana yang Terbaik pilihanya.” Kata Ade Fadly Bintang Kader terbaik Partai Hanura Kota Subulussalam tersebut. (RED)

Berita Terkait

Kakankemenag Kota Subulussalam Resmikan PTSP MTSN 1 Inovasi Zonintegritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
Kesan Dimenit Akhir MOBIL BL 1 Bersama H. Affan Alfian Walikota Subulussalam, Serahkan Aset Daerah
Kapolsek Sultan Daulat Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Saber Pungli Di Wlkum Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam
Polsek Sultan Daulat Melakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat Stop Pembakaran Hutan Dan Lahan
Lima Tahun Bintang Salmaza Memimpin Kota Subulussalam Saat Memimpin Dihadapkan Masalah Covid-19 Yang Melanda Dunia Internasional
Quick Respon Brimob Aceh Membantu Masyarakat Yang Terdampak Banjir
Kepedulian Antar Sesama Untuk Berbagi Di Bulan Ramadan Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H.Walkot Subulussalam Santuni Ribuan Warga
Thema “Cinta & Kebersamaan” Walikota Subulussalam dan Forkopimda Tutup Ramadhan Fair Dihibur Artis Cut Juhra

Berita Terkait

Sabtu, 18 Mei 2024 - 12:40 WIB

Pangdam IM Bersama PJ. Gubernur Aceh Dampingi Menpora RI Tinjau Veneu PON XXI Tahun 2024

Sabtu, 18 Mei 2024 - 11:46 WIB

Pangdam IM Lepas Rombongan Peserta Bikers IMBI Sumatera Gathering 2024

Sabtu, 18 Mei 2024 - 10:15 WIB

Aktlivis: KPK Harus Usut Dugaan Keterlibatan Mantan Pimpinan DPRA Irwan Djohan dalam Kapal Aceh hebat dan Proyek Multiyears

Sabtu, 18 Mei 2024 - 08:57 WIB

TNI dan Masyarakat Bangun Bak Penampungan Air Bersih

Kamis, 16 Mei 2024 - 07:45 WIB

Polda Aceh Kirim Bantuan Kemanusian Untuk Korban Banjir Lahar Dingin Sumbar

Selasa, 14 Mei 2024 - 13:32 WIB

Tagore Abubakar Daftar jadi Balon Bupati Bener Meriah

Selasa, 14 Mei 2024 - 13:21 WIB

Pangdam IM Terima Silaturahmi DPD LVRI dan PD Pemuda Panca Marga Aceh

Selasa, 14 Mei 2024 - 13:06 WIB

Pangdam Iskandar Muda Terima Silaturahmi dari Rektor IAIN Langsa

Berita Terbaru