Polsek Sukodadi patroli kota presisi Sinergitas TNI POLRI

REDAKSI LAMONGAN

- Redaksi

Jumat, 26 April 2024 - 05:39 WIB

4053 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

LAMONGAN | www.kupastuntas86.com-
Dalam rangka guna memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat kali ini petugas jaga sinergitas dengan piket koramil Sukodadi melaksanakan patroli kewilayahan mencegah guantibmas yang ada wilayah kecamatan Sukodadi kamis (25/04/2024) pukul 22:00 wib.

Dalam kegiatan tersebut petugas yang melaksanakan patroli kota presisi sinergitas TNI Polri antara lain, Bripka bambang budi dan juga anggota koramil Sukodadi dalam kegiatan tersebut guna memberikan pelayanan keamanan dan patroli kewilayahan guna menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu kapolsek Sukodadi AKP mochammad lazib, S. H., melalui anggota polsek Sukodadi dalam kegiatan tersebut saat dikonfirmasi oleh awak media online kupas tuntas 86,terkait kegiatan anggota polsek Sukodadi membenarkan kata-kata anggota polsek Sukodadi dalam kegiatan tersebut guna memberikan pelayanan keamanan dan pastikan masyarakat sudah terlayani dengan sepenuh hati “Terangnya kapolsek Sukodadi.

Baca Juga :  PARIPURNA DPRD, KAB SUKABUMI AGENDA MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN

Disisi lain petugas yang melaksanakan patroli kota presisi sinergitas TNI POLRI selama kegiatan tersebut situasi dan kondisi berlangsung aman, lancar serta kondusif” Pungkasnya.

 

(Redaksi)

Berita Terkait

Jumat Berkah Polsek Ujungpangkah Ringankan Kebutuhan Warga Kurang Mampu
Panen Jagung dan Padi Bersama Pemda, TNI Berupaya Optimalkan Lahan Rawa di Gumas
Dukung Ketahanan Pangan, Dandim Palangka Raya Bersama Forkopimda Gunung Mas Serta Kelompok Tani Sukseskan Panen Perdana Jagung Hibrida Dan Padi Sawah
Libatkan Komponen Masyarakat, Babinsa Koramil Tewah Kerja Bakti Bersihkan Saluran Drainase
Polsek Sukodadi patroli kota presisi Giat Sinergitas TNI-POLRI
Kunjungan Kerja Presidium FPII, Ciptakan Sultra Semakin Maju Modern dan Sejahtera
Ponpes Berkewajiban Menjaga Persatuan dan Keamanan NKRI
KEGIATAN PEMASANGAN BANNER HIMBAUAN DI PERLINTASAN KERETA API TANPA PALANG PINTU DESA SURABAYAN,DESA PLUMPANG DAN DESA KEBONSARI KEC.SUKODADI KAB. LAMONGAN

Berita Terbaru